Jumat, 09 Maret 2018

Parfum GUE


Parfum GUE


Memperkenalkan parfum Karakter
 Parfum GUE!

Parfum Pertama di Dunia yang dimulai dari Indonesia merupakan sebuah terobosan Fragrance terbaru di Abad Ini.

Parfum GUE yang mulai di Launching ditahun 2013 ini merupakan Parfum berbeda dari Parfum-parfum lainnya karena Parfum GUE cara pembuatannya yang khusus dan diracik atau dibuat hanya untuk setiap para pemakainya.

Wangi Parfum GUE akan mewakili karakter diri pemakainya dengan tingkat keakuratan sebesar 99%.

Untuk memakai parfum ini Anda hanya perlu membantu dengan cara menyertakan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Golongan Darah dan Jenis Kelamin Anda.

Yang nantinya akan diproses dan diriset oleh bagian Psikolog Aura, dari hasil Data kepribadian tersebut akan diracik di Laboratorium oleh Doktor Parfum Indonesia sesuai dengan kepribadian Anda.
Anda akan dapat menikmati wangi yang dihasilkan Parfum ini yang dibuat Khusus dan akan mewakili wangi diri Anda.
Harga yang tidak mahal tapi kualitas Original, Parfum ini juga mendapat Sertifikat resmi dari Doktor Parfum Indonesia secara langsung.
Dengan menggunakan Parfum GUE Kita bisa tampil lebih Percaya diri karena wangi aroma Parfum Ini sifatnya Personal sesuai dengan karakter kita sendiri dan tidak akan ada yang menyamainya Ketika Kita sedang berjalan dengan Teman-teman Kita.

Apa itu Parfum GUE?

Parfum GUE adalah parfum yang berkarakter Unik. Karena setiap botol Parfum GUE diracik berdasarkan hasil Penelitian dari Biodata masing-masing Pemesan, menghasilkan sebuah parfum dengan karakter wangi yang unik dan berbeda-beda.


Parfum Anda, Milik Anda..
Parfum GUE diracik berdasarkan Biodata masing-masing Pemesan yaitu Nama, Tanggal Lahir, Golongan Darah, dan Jenis Kelamin.
Biodata Pemesan akan di-riset terlebih dahulu untuk menghasilkan sebuah formula khusus yang akan digunakan dalam peracikan.
Dengan begitu, setiap botol Parfum GUE dipastikan Hanyalah Milik Anda Seorang.

Bahan Campuran 100% Aman
Bahan campuran Parfum GUE menggunakan alcohol Perfume dan Solfiol yang membuat wanginya tahan lama dan aman untuk kulit.

Bibit Parfum 100% Murni

Parfum GUE dalam formulanya menggunakan 48 sampai 144 jenis wangi yang merupakan turunan-turunan dari 12 jenis dasar wangi di Dunia saat ini, yaitu wangi Fruty, Citrus, Oriental, Floral, Woody, Green, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Fougere, Chypre.

Hasil Riset 99% Akurat
99% Dari ribuan pelanggan yang telah memesan dan menggunakan Parfum GUE, menyatakan cocok dengan Aroma wangi masing-masing.

Ini karena setiap botol Parfum GUE diracik dengan menggunakan sebuah Algoritma Software khusus = PERSONA (Personal Perfume Scent Online Application), diproses dan diriset oleh bagian Psikolog Aura dan Doktor Parfum Indonesia di Laboratorium.

Sehingga saat ini setiap orang bisa memiliki wangi karakter dirinya masing-masing tanpa ada yang menyamai di Dunia, Karena setiap manusia yang lahir ke Dunia memiliki satu jenis wangi beraromakan karakter dirinya sendiri.

Jenis-jenis Parfum GUE:

Pilih Kualitasnya…

1. GOLD
Harga Rp 250.000
Komposisi:
– Isi 50 ml
– 25% Fine Parfum
– 75% Solvent
– Eau de Parfum
– Ketahanan wangi 5 hingga 7 Jam
# Terlaris!

2. PLATINUM
Harga Rp 350.000
Komposisi:
– Isi 50 ml
– 50% Fine Parfum
– 50% Solvent
– Eau de Parfum
– Ketahanan wangi 8 hingga 12 Jam
# Favorit!

3. DIAMOND
Harga Rp 550.000
Komposisi:
– Isi 50 ml
– 100% Fine Parfum
– 0% Solvent
– Fine Parfum
– Ketahanan wangi 16 hingga 24 Jam
# Terbaik!
(Sudah termasuk ongkir, wilayah Jabodetabek)

Sertifikat Parfum GUE

Anda juga akan mendapatkan sertifikat langsung dari Doktor Parfum Indonesia. Sertifikat ini berisikan kepribadian Anda dan kandungan-kandungan dalam parfum tersebut.

Sehingga semakin menunjukan bahwa Parfum GUE adalah Parfum yang Ekslusif.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Pakai Parfum GUE:

1. MADE BY ORDER
Parfum dengan komposisi dan cara peracikan yang berbeda dengan Parfum lainnya, apalagi dengan Parfum yang di Produksi Massal (pabrikan). Parfum ini hanya akan di racik ketika Pemesan memesan Parfum karakternya.

2. MADE FROM OUR PERSONAL DATA
Parfum ini diracik dari hasil analisa Biodata masing-masing Individu, yang terdiri dari Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Golongan Darah, dan Jenis Kelamin. Inilah yang membuat keunikan dan perbedaan antara Wangi yang satu dan lainnya.

3. MADE OF FINE PARFUM
Parfum GUE diracik dengan bahan dasar Fine Parfum, yang tingkat Konsentrat Aromaticnya sekelas EDP (Eau de Parfum). yang menghasilkan Wangi yang tahan lama dan berkualitas.

4. MADE BY THE EXPERTS WHICH IS CERTIFIED
Parfum GUE diracik oleh Tangan-tangan Para Ahli yang sudah berpengalaman, bahkan Tempat Produksinya sudah mendapatkan Standar Internasional. diantaranya International Organization for Standardization ISO 9001 : 2008 Certificate No 1015QBA10, Good Manufacturing Practices (GMP) Report No 150601126201.

5. THE ONE AND ONLY
Parfum GUE merupakan Parfum pertama di Indonesia, bahkan di Dunia yang meracik Parfum berdasarkan Biodata Pemesan. dengan memakai Sistem Teknologi = PERSONA (Personal Perfume Scent Online Application), dan Hak Cipta nya dilindungi Undang-undang. Perlindungan Hak Cipta dan Merek K-03 No. D002013041364. Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.



Review Parfum GUE

Parfum GUE di PagiPagi NET. TV


Tokoh dan Artis Nasionalpun sudah banyak yang menggunakan Parfum GUE!


Dan maaasih banyak lagi....
Parfum GUE juga sudah mendapatkan beberapa Penghargaan, di antaranya:

1. Industri Kreatif Terbaik 2015 dari Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat.
2. Industri kreatif Terbaik 2015 dari Gubernur Jawa Barat.
3. 4 besar UKM Inovatif Terbaik dan Satu-satu nya termuda se Indonesia dari Menteri UMKM dan Koperasi.
4. Wirausaha Baru Terbaik 2016 dari Gubernur Jawa Barat.


Cara Pemesanan

Data Pemesan yang Harus dikirim:
1. Nama Lengkap
2. Tanggal, Bulan & Tahun Lahir
3. Golongan Darah
4. Jenis Kelamin

Pilih Kualitasnya:
1. Gold
2. Platinum
3. Diamond


Contoh Format Pemesanan:

Parfum GUE

Data Pesanan:
1. Mochammad Ridwan Kamil/04-10-1971/A/L (Diamond)

Note:
Proses pengerjaan 3-4 hari:
1. Administrasi (input data)
2. Produksi
3. Pengiriman

AQ
Frequent Ask Question (pertanyaan yang sering diajukan)

Q : Apakah kami bisa mendapatkan sample wangi, sebelum melakukan pemesanan?
A : Sample Wangi diri Anda adalah pesanan pertama Anda. kami tidak dapat memberikan sampel wangi di awal karena Wangi Anda harus melalui rangkaian Riset terlebih dahulu, dan itu bisa dilakukan jika Anda melakukan pemesanan.

Q : Bagaimana jika Parfum yang saya pesan wanginya tidak cocok atau tidak suka?
A : Pada dasarnya penciuman hidung kita semua sudah bertahun-tahun mencium wangi-wangi parfum umum yang konvensional yang ada di pasaran atau terbiasa mencium parfum Anda sebelumnya yang wanginya juga umum dan pasaran. Berbeda dengan Parfum GUE, setiap nama yang kami riset maka teknologi kami akan melahirkan varian wangi baru di Dunia yang sebelumnya belum pernah Ada. maka sangatlah wajar jika Hidung kita memerlukan adaptasi penciuman minimal 7 hari ketika Parfum GUE yang Anda pesan belum merasa cocok dengan keinginan Anda.

Q : Berapa Persentase ketidak cocokan hasil Riset Parfum GUE selama ini?
A : Saat ini sudah lebih dari 200 Ribu orang sudah memesan Parfum GUE baik Indonesia, Malaysia, Singapore, Belanda, dan France. 97% langsung mengatakan cocok, 3% memerlukan adaptasi 5-7 hari sampai akhirnya merasa cocok dengan parfum dirinya sendiri. dan berarti 0% yang mengatakan tidak cocok.

Jadi, tunggu apa lagi?

Pesan sekarang juga!!

Penasaran kan..
Dengan Wangi Parfum GUE? 😎😉😉😉
Cobain aja…

Untuk Info dan Pemesanan, Hubungi:
WA : 081212627486
📞   : 0817186150

InfoParfumGue





Tidak ada komentar:

Posting Komentar